Refreshing bareng-bareng Tzu Ching Binus (not official event)

 

Image

Sesuai dengan judulnya, jalan-jalan kali ini bukan acara resmi dari Tzu Ching melainkan hanya versi refreshing santai dimana yang pergi merupakan Tzu Ching Binus dan hanya sebagian yang ikut. Yang lain belum jodohnya untuk ikut :p haha

Setelah hari Sabtu yang full berkegiatan dan istirahat yang cukup pada hari Minggu, hari Senin yang merupakan hari Libur Nasional ini dimanfaatkan oleh sebagian Tzu Ching Binus untuk refreshing ke Ocean Ecopark Ancol. Tentulah tujuan utamanya adalah untuk jalan-jalan, melepas penat, berolahraga serta menjalin keakraban 😀 😀 😀

Perjalanan dari Binus sendiri ditempuh menggunakan Taxi (terpaksa karena tidak ada moda transportasi umum dari Binus jam 5.30 😦 hiks). Yang dari Binus sendiri cuma 4 orang, selebihnya dari rumah masing-masing (libur sih jadinya pada pulang haha). Jam 6 lewat dikit Taxi kami telah memasuki area Ancol. Nah disini muncul 1 masalah, kami nyasar di daerah Ancol (padahal udah masuk wilayah dufan Atlantis dkk hahaha), tidak tahu dimana Ocean Ecopark haha.. Alhasil Bapak Taxi juga pusing ikut kami keliling-keliling. Dengan berbekal modal nekad dan tanya-tanya orang disekitar, akhirnya kami sampai juga di Ocean Ecopark. Sewaktu kami sampai di sana sih pertama-tama masih belum gitu ramai.. Kami pun berjalan ke tempat penyewaan sepeda. Kapan lagi coba bersepeda ria di Jakarta tanpa diganggu mobil,motor di jalanan. Alhasil kami ber4 (Aku,Benny, Ci Marissa dan Arin) pun menyewa sepeda. Putaran pertama sih dilalui dengan cukup mulus (masih belum banyak orang). Sewaktu selesai putaran pertama, kami pun bertemu dengan teman kami lainnya (Vero dan Albert bersama keluarganya). Nah pada waktu itulah Ocean Ecopark tiba-tiba ramai bangeddd.. Orang-orang mulai berdatangan menghabiskan masa liburan mereka bersama keluarga. Untungnya kami telah berhasil menyewa sepeda. Kalau tidak sih sepedanya sudah habis disewa oleh pengunjung-pengunjung lain. Jam 7an, setelah putar beberapa kali, kami pun bertemu dengan Phine-phine dan ko Andy.

Karena suasana semakin ramai dan tidak terlalu leluasa untuk bersepeda, kami pun akhirnya memutuskan meninggalkan Ecopark dan pergi ke tempat lain. Di bawah terik matahari yang pada pagi hari itu sangat keterlaluan ( jam 7 / 8 aja udah kayak jam 12 x_x), kami pun berjalan dari Ecopark untuk mengunjungi tempat lain di Ancol kalo ga salah di namanya Rift Bridge atau apalah (ga tau juga).

ImageMasa kecil suram

Sesampainya disana, karena panas pake bangeddd + haus + laper, akhirnya kami masuk ke A&W. Eitsss, tentunya yang kami makan itu vegetarian donkkkk.. Veggie Burger, Kentang, Sundae.. hahaha.. Sambil beristirahat kami pun sambil menikmati makanan kami

Setelah selesai beristirahat dan kenyang, kami pun hendak pulanggg 😀 😀 :D… Tapi disana sih susah nyari Taxi untuk pulang (sekali lagi terpaksa karena gatau mau naik TransJakarta darimana) haha. Akhirnya kami pun naik Shuttle Ancol kembali ke Ecopark dan disana kami mengambil Taxi pulang ke BInus.

Sungguh suatu refreshing yang lumayan menyenangkan. Bersepeda ria, bersenda gurau, melawan terik matahari (lebay). Nah bagi yang lain yang belum sempat ikut refreshing, next time jangan sampai ketinggalan lagii :p cepeten daftar.. Biaya 1 juta per orang (eh) hahha… becandaa….

Sehabis liburan ini, segala pekerjaan rutin telah menanti. Namun karena sudah dicharge pada hari ini, tentunya pasti akan lebih bersemangat lagi dalam beraktivitas dan berkegiatan 🙂 dan tentunya teman-teman yang lain jangan sampai ketinggalan lagi jalan-jalan bareng kami XD bye byeeee!

Image

Imageberusaha memahami cara kerja vending machine yang ajaib haha

ImageWe had so much fun!

 

Advertisements

Posted on April 1, 2014, in Default 1 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: